Hari ke lima! Shenzhen!

Shenzhen salah satu tempat wisata yang keren sih tapi ya gitu. Karena merupakan kota yang masih muda isinya adalah anak muda semua. Tapi disini ada yang namanya Splendid of China! gila! itu keren! karena kita bisa liat satu China hanya dengan ngeliat satu tempet ini. Kaya Taman Mini sih tapi atraksinya itu sangat mencengangkan!

Saat masuk kita bisa melihat seluruh apapun yang dimiliki china. Dan semua miniatur dari zaman ke zaman. Kita di beri waktu jalan-jalan sampai acara splendid of china di mulai. dan disini salah satu tempat yang tak terlupakan yang penulis bisa bilang. Namun karena luas banget jadinya susah banget buat menjelajah ke seluruh lokasi ini


Nah, acara pun dimulai. Dan itu perempuan perempuannya cantik cantik banget, ga ngerti lagi bisa gitu. Kata cici tour guidenya, buat masuk jadi penarinya iu susah banget dan seleksinya ketat. Dan kemampuan atraksi panggung mereka ga perlu di ragukan lagi loh.



Nah berikutnya kita ke Window of the World, disini kita bisa melihat miniatur dunia. Semua ada, mulai dari eropa hingga asia, bahkan mesir loh.



Hari berikutnya sebelum pulang kita pergi ke Stadium Olympic Student Shenzhen. Merupakan stadium kedua yang bisa bikin penulis tercengang setelah di jerman dulu. Strukturnya itu loooh...


Oke, itu aja yang bisa penulis kasih ya. Stay Tune guys. Minggu depan akan penulis kasih lebih detailnya setiap tempatnya..

Comments

Popular Posts