Hari ke dua di Hongkong! Victoria Peak!

Oke, objek berikutnya yang paling berkesan adalah Victoria Peak. Merupakan sebuah perumahan yang dapat di beli oleh orang yang sangat kaya di hongkong. Konon dulunya rumah-rumah ini merupakan villa yang dibeli oleh orang inggris saat pertama datang ke hongkong dan menetap. Nah orang hongkong yang pertama belinya adalah orang yang sangat terkenal, kalo ga salah pamannya dewa judi ya.. kalo ga salah hehe maaf udah lama ga nulis jadi rada lupa pas di tulisnya.

Di Victoria Peak kita jadwalnya akan melihat ke Madam Tusseau, namun yang paling memikat adalah pemandangannya ke seluruh hongkong! itu sangat indah! Ada yang takut sama ketinggian sih, tapi tetep aja, itu keren! Lalu pada saat di sana kan penulis lagi duduk dan heran kenapa bentuk bangunan Victoria Peak kaya gitu ya. Terus muncul di layar kalo kita bisa naik ke atas untuk liat pemandangan. Gile! Ingin rasanya penulis naik ke atas Victoria Peak. Dari bawah aja keliatan bagus banget, gimana kalo dari sana. 

Lalu, pada saat masuk ke dalam. Bangunannya ga terlalu bagus sih, ya tapi cukup menarik. Disana kita juga bisa membeli souvenir dengan harga murah dan dalam jumlah banyak. Tapi penulis yakin kalo masih ada tempat yang lebih murah dari itu. Dan akhirnya penulis masuk ke dalam Madam Tusseau karena udah si suruh oleh dosen takutnya ga kebagian waktunya lagi.


Di dalam penulis ga kepikiran lagi buat liat sana sini. Langsung cari dimana Wolverine! hehe karena di tiket madamnya sendiri ada foto hugh jackman katanya sih baru tapi pas di cari boro-boro. Hampir sama Madam Tusseaunya kaya di belanda, cuma bedanya banyak banget aktor dan aktris dari hongkongnya sendiri. Karena di sana mereka bangga banget dengan aktor dan aktris mereka.

Setelah dari Victoria Peak kita nyampe di objek amatan berikutnya yaitu Repulse Bay! Tapi di post berikutnya ya, hehe. Yasudah yuk ke post berikutnya!

Comments

Popular Posts